Honda CBR250RR Dilepas di Kisaran Harga Rp 63-74 Juta, Pre Order Setor Rp 5 Juta

Honda CBR250RR Dilepas di Kisaran Harga Rp 63-74 Juta, Pre Order Setor Rp 5 Juta
Senin, 25 Juli 2016 17:30
Ilham Pratama

Lewat acara pengenalan di Jakarta pada Senin (25/7), PT Astra Honda Motor (AHM) memang belum menyebutkan harga resmi dari CBR250RR. Namun bagi konsumen, Honda yang membuka keran inden mulai besok siang turut menyebutkan rentang harganya.

"Akan ada dua varian yang kami lepas, yakni standar dan ABS. Karena saat ini baru tahap pengenalan, maka harga jualnya masih memakai range harga. Yakni Rp 63-68 juta di versi standar. Dan Rp 68-74 juta di model ABS," ucap Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM.

Berbeda dari model biasanya, penjualan CBR250RR dilakukan khusus di Dealer Wing yang saat ini berjumlah 135 dealer di Indonesia. Untuk tanda jadinya, konsumen bisa menyetor uang Rp 5 juta.

Pihak Honda mengusahakan konsumen akan mendapatkan unitnya sebelum akhir tahun nanti untuk sederet penyempurnaan di versi massalnya.

Koji Sugita, Marketing Director PT AHM menimpali jika harga ini belum fix karena masih dalam tahap pertimbangan. "Event ini kami rancang sebagai bentuk pengenalan model dan teknologi. Sehingga acara ini lebih cepat dari peluncurannya. Karena kami memang ingin lebih cepat mengabarkan kehadirannya pada publik. Sehingga konsumen akan punya bayangan jika ingin mengindennya," ucapnya.

Rencananya, selain disediakan dalam dua tipe, CBR250RR akan hadir dalam tiga pilihan warna. Yakni Honda Racing Red, Anchor Greymetalic dan Matt Gunpowder Black Metallic. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.