Honda Kenalkan CBR250RR di Indonesia, Perdana di Dunia

 Honda Kenalkan CBR250RR di Indonesia, Perdana di Dunia
Senin, 25 Juli 2016 16:15
Ilham Pratama

Penggemar Honda di Indonesia yang telah menantikan motor sport Honda CBR250RR masih belum bisa bernafas lega. Pada Senin (25/7) PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi baru mengenalkan CBR250RR di Jakarta sebagai line up terbaru mereka.

Meski dikenalkan untuk pasar global secara premier di sini, motor ini belum dilepas secara umum. Alhasil, penggemarnya belum dapat mengendarainya dalam waktu dekat ini.

"Kami sangat percaya diri motor ini akan diterima antusias oleh penggemarnya di Indonesia. Sebenranya saat ini masih menjadi pengenalan awal. Meskipun hanya dengan informasi detail terkait desain dan teknis," ucap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM.

Sederet fitur terbaru menjadi penyempurna versi lamanya CBR250R. Misalnya, suspensi depan upside down yang jadi pionir di kelasnya. Lampu-lampu LED, rem cakram lebar dengan peranti ABS, serta setang dengan posisi underyoke.

Dari sisi desain, CBR250RR memiliki tampilan yang berubah total dari versi sebelumnya. Desain serbatajam yang sangat modern menjadi andalannya. Jauh berbeda dari tampang terdahulu yang terinspirasi CBR1000RR.

Tak ketinggalan, kali ini CBR250RR menggunakan mesin DOHC 2 silinder liquid cooled baru. Jantung penggerak yang diusung kali ini jelas bukan diambil dari versi sebelumnya yang hanya satu silinder. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.