Honda Gelar BeAT Pesta 10 Juta, Banyak Hadiah Menarik

Honda Gelar BeAT Pesta 10 Juta, Banyak Hadiah Menarik
Selasa, 21 Juni 2016 10:10
Ilham Pratama

Kabar baik bagi Anda yang ingin berlebaran menggunakan motor baru, khususnya Honda BeAT. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program "BeAT Pesta 10 Juta" yang menawarkan banyak hadiah menarik.

Program ini digelar secara serentak di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air pada 1 Juni – 31 Juli 2016. AHM menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli Honda BeAT pada periode tersebut, ‎mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1.000 tabungan senilai Rp 1 juta.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi "raja skutik" di pasar domestik. Program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepedamotor Honda menjelang Idul Fitri.
 
“Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti program ini. Tercatat dalam mulai tanggal 1-19 Juni 2016, Honda BeAT series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. Akhir bulan Juni ini kami estimasi penjualan BeAT akan naik sekitar 15 persen dari penjualan bulan sebelumnya. Tentu ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda.”

Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia sehingga dengan mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit ytd (year to date) Mei 2016 atau menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49 persen dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.