Honda Modif Contest 2016 Siap Dukung Modifikator di 15 Kota

Honda Modif Contest 2016 Siap Dukung Modifikator di 15 Kota
Senin, 7 Maret 2016 07:05
Ilham Pratama

Sebagai bukti dalam mendukung industri modifikasi PT Astra Honda Motor (AHM)  kembali menggelar ajang Honda Modif Contest (HMC) 2016. Sebagai pembuka, HMC 2015 dilaksanakan di Cikapundung Riverspot, Bandung-Jawa Barat pada 5-6 Maret.

Menariknya, tahun ini Honda siap menghadirkan HMC 2016 di 15 kota di seluruh Indonesia, angka ini meningkat hampir dua kali lipat dari gelaran tahun lalu yang hanya dihelat di delapan kota.

Gelaran akbar modifikasi motor ini ditargetkan mampu merangkul 1.900 modifikator muda berbakat Tanah Air. Serta memberikan area khusus modifikasi para anggota komunitas motor Honda yang turut dilombakan di tiap kota.

Setelah Bandung, HMC 2016 akan mampir ke kota Solo, Makassar, Banjarmasin, Bandar Lampung, Serpong, Cirebon, Pekanbaru, Denpasar, Surabaya,   Manado, Mataram, Malang, Balikpapan dan final battle di Jakarta pada 17-18 September mendatang.

Untuk mewadahi ragam aspirasi konsep modifikasi, para modifikator dapat memilih 14 kelas yang dilombakan. Yakni 11 kelas untuk motor di atas tahun produksi 2006. Yakni Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoob, Stickers and Decals dan Free For All. Serta tiga kelaa untuk motor di bawah tahun produksi 2006. Yaitu Choppy Cub, Cafe Racer&Brat Style dan Free For All.

Makin menarik, tahun ini HMC 2016 menambah tiga penghargaan baru pada Special Achievement yaitu Best Innovation, Best Rookie dan Best Pick.

"Kami sadar bahwa jumlah modifikator muda yang memiliki kreativitas tinggi sangat banyaj tersebar di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperluas area kontes modifikasi Honda menjadi 15 kota pada tahun ini. Tentunya, motor modifikasi di HMC 2016 tak hanya baik secara estetika dan teknik modifikasi, tapi juga aman dan layak dikendarai di jalan raya," ucap Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis PT AHM. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.