Jelang Lebaran Layanan Bengkel Doni Tata, Volume Servis Mulai Meningkat

Jelang Lebaran Layanan Bengkel Doni Tata, Volume Servis Mulai Meningkat
Sabtu, 25 Juni 2016 16:30
EL-DN

Makin dekatnya hari raya Idul Fitri, beberapa bengkel servis motor mulai menunjukan volume servis. Salahsatunya seperti yang terjadi pada bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) yang berada di ruko Aparko Kusuma Raffles kavling 15-16  di jalan Magelang km 14, Sleman.  

“Mungkin bila dibandingkan bengkel lain volume unit servis yang masuk di kami masih belum seberapa. Namun bagi kami saat ini volume unit servis yang masuk lebih banyak dibanding biasanya. Dalam sehari minimal kami menerima 12 unit servis dengan 2 orang mekanik,” aku Haryani manager DTSP.

Katanya lagi, pengalaman tahun sebelumnya jumlah tersebut akan makin meningkat. Apalagi ketika menjelang hari H lebaran. Besar kemungkinan jam buka bengkel bisa molor karena pelanggan ingin semua motornya kelar terservis untuk dipakai lebaran.

Lantas menghadapi hari raya, stok pengadaan sparepart kategori fast moving seperti kampas rem, kampas kopling, oli mesin dan sebagainya diklaim mencukupi. Tujuannya supaya pelanggan yang datang terlayani.

Sedangkan biasa jasa servis diklaim sesuai biaya jasa servis resmi yang sudah diterapkan. “Untuk jasa servis motor matic seperti Yamaha Mio, Jupiter dan sejenisnya Rp 35 ribu. Kalau Nmax, Byson, V-Ixion Rp 40 ribu,” lanjut Haryani ibunda yang juga Doni Tata tersebut.

Silahkan yang mau servis motornya ke DTSP mumpung masih banyak waktu.  Buat informasi, DTSP mempunyai jadwal tutup libur lebaran pada pada hari H lebaran yaitu pada Rabu sampai dengan Minggu (6/7-10/7).  Informasi terkait detil jasa servis bisa telepon di nomor 0274869969. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.