Kawasaki Siapkan Motor Baru 30 November 2016

Kawasaki Siapkan Motor Baru 30 November 2016
Sabtu, 26 November 2016 10:30
Ilham Pratama

Tebak-tebak buah manggis, mungkin hal itu yang lagi terpikir di benak penggemar Kawasaki mengenai produk baru yang bakal meluncur akhir bulan nanti.

Maklum saja, seperti dari undangan resmi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang sudah-sudah, meski tak menjelaskan mengenai produk yang bakal meluncur, namun selalu ada petunjuk mengenai model baru tersebut.

Contoh ini sudah didapat sejak peluncuran retro klasik W800 di GIIAS 2016 dan yang terbaru Ninja 650 di IMOS 2016. Dan kali ini petunjuk muncul dari penampakan ban di undangan.

Terlihat dalam undangan, ban knobby yang jadi ciri khas motor penjelajah seperti Versys menjadi background nya. Lalu, apa benar Versys 250 yang akan hadir? Lalu, akankah sosoknya mirip Versys-X 300 yang baru meluncur di EICMA, Milan? So, nantikan laporan kami selanjutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.