Kawasaki Versys-X 300, Motor Penjelajah Bermesin Ninja

Kawasaki Versys-X 300, Motor Penjelajah Bermesin Ninja
Rabu, 9 November 2016 13:20
Ilham Pratama

Akhirnya, terjawab sudah desas-desus mengenai kabar kehadiran keluarga terkecil dari motor penjelajah Kawasaki Versys.

Adalah Versys-X 300 yang diluncurkan lewat pameran motor EICMA di Milan, Italia pekan ini menjadi bintang di booth Kawasaki. Maklum saja, motor tersebut bukan hanya dinanti penggemarnya di Eropa, namun juga di Asia, termasuk Indonesia.

Bukan tanpa sebab, Versys-X 300 dinanti di Indonesia. Ini karena Versys-X 300 diklaim bakal mengusung mesin dua silinder segaris yang sama dengan varian Z300 dan Ninja 300 di Eropa, atau di Indonesia kembarannya hadir dengan mesin lebih kecil, yakni 250 cc.

Seperti dilansir Visordown, Versys-X 300 dibekali dengan suspensi depan panjang berdiameter 41 mm dan sokbreker belakang dengan tabung gas. Sedangkan dari sisi bodywork, tertanam windshield tinggi dan bodi yang ramping dengan dudukan panier khas motor adventurer.

Belum ada keterangan mengenai harga, atau versi 250 cc dari motor ini. Sedangkan saat ini, Versys-X 300 mengandalkan mesin bervolume bersih 296 cc dua silinder segaris. Yang jelas, motor ini bakal punya segmen sendiri jika bermain di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.