Kenapa Yamaha Pilih Nama Mio Z?

Kenapa Yamaha Pilih Nama Mio Z?
Rabu, 30 Maret 2016 15:05
Ilham Pratama

Emblem Z bagi Yamaha punya sejarah panjang. Beberapa tipe legendaris di Indonesia turut memakainya. Seperti Jupiter Z, Vega Z, Scorpio Z, RX-Z hingga Nouvo Z ikut memakainya. Dan yang terbaru adalah Mio Z yang meluncur Rabu (30/3).

Tentu ada alasan sampai kenapa akhirnya Yamaha memutuskan nama Mio Z sebagai jagoan baru mereka.

"Penamaannya mengambil huruf Z. Sebagai huruf terakhir dalam alfabet, filosofi Z dimaknai sebagai yang Paling, yang Ter- (Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya," urai Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
Menurutnya, karakter Mio Z itu lebih menunjukan sisi tangguh dan stabil, gagah berani dan irit.  Sehingga memudahkan penggunaan sehari-hari.

Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota. Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator.

Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.