Empat Rider Astra Honda Racing Team Siap Gempur Asia Road Racing Championship 2016

Empat Rider Astra Honda Racing Team Siap Gempur Asia Road Racing Championship 2016
Rabu, 30 Maret 2016 19:05
Ilham Pratama

PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan pembalap muda binaannya ke ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 yang bakal digelar akhir pekan nanti di Johor, Malaysia.

Kali ini 2 pebalap akan bersaing mengikuti kelas Supersport 600cc dan 2 pebalap lainnya di kelas Asia Dream Cup (ADC).

Dua pebalap yang tergabung dalam tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim akan adu keterampilan dengan pebalap dari negara lain di kelas supersport 600cc dengan menggunakan Honda CBR600.

Di kelas ini, tahun sebelumnya Dimas Ekky berhasil mengantarkan Indonesia meraih peringkat 5 besar sedangkan bagi Gerry Salim, tahun ini merupakan kiprahnya yang pertama di ajang ARRC. Sementara itu, di kelas ADC dua pebalap lulusan Honda Racing School (HRS) 2015 yaitu M. Febriansyah dan Yassin Somma siap mencatat waktu terbaiknya dengan menggunakan Honda CBR250R.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan “Dengan semangat Satu Hati AHM kami ingin menemani mereka mencetak prestasi demi prestasi. Dimas Ekky sudah punya pengalaman tahun sebelumnya. Pekan lalu Gerry Salim bahkan tampil cemerlang di Kelas Supersport 600 CC IRS. Ini bekal bagus buat mereka bertarung mengharumkan nama bangsa di ajang ARRC seri pertama di Johor.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.