KLX 150 Dual Purpose Jadi Versi Offroad, Bisa Tapi Lebih Mahal

KLX 150 Dual Purpose Jadi Versi Offroad, Bisa Tapi Lebih Mahal
Rabu, 8 Juni 2016 08:30
Ilham Pratama

Kabar baik bagi Anda pengguna motor trail Kawasaki KLX 150 versi dual purpose yang tertarik untuk mengadopsi tampilan sangar KLX 150 offroad.

Pasalnya, bodi KLX 150 offroad bisa dipasang pada KLX 150 dual purpose. Namun kabar buruknya, jika ingin mendapat sensasi lebih, maka biaya yang dikeluarkan akan lebih besar ketimbang selisih harga jual KLX 150 dual purpose dan KLX 150 offroad.

KLX 150 standar dilepas Rp 27,5 juta on the road. Sedangkan KLX 150 offroad dihargai Rp 35,9 juta off the road.

"Bodinya bisa tukeran, tapi kalau mau sensasi yang sama, akan terlalu banyak yang diganti," buka Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion KMI.

Misalnya, pelek dan swing arm versi offroad yang sudah almunium. Lalu ban pacul. Belum lagi suspensi belakang adjustable. Serta settingan mesin yang berubah, mulai dari karburator hingga ke gigi rasio, gir set dan knalpot.

"Biayanya akan lebih mahal dari selisih harga jualnya. Tidak worthed. Lebih baik, langsung beli versi offroad nya saja, jika ingin merasakan sensasi berbeda," tutupnya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.