Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo Mengaspal di Indonesia, Dilepas Rp 50-500 Jutaan

Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo Mengaspal di Indonesia, Dilepas Rp 50-500 Jutaan
Selasa, 27 September 2016 13:40
Ilham Pratama

Setelah sebelumnya kami kabarkan kehadiran rangkaian produk kendaraan roda dua dari merek Vespa dan Moto Guzzi. Maka pada Selasa (27/9), PT Piaggio Indonesia (PID) secara resmi merilis motor yang sekaligus menjadi bentuk perayaan ulang tahun Vespa ke-70 dan Moto Guzzi ke-95 tersebut.

Tak tanggung, total ada enam varian yang hadir di Indonesia. Diantaranya Moto Guzzi V9 dengan dua tipe, yakni V9 Bobber dan V9 Roamer. Serta empat varian Vespa yang menjadi bagian keluarga Vespa Settantesimo edisi khusus 70 tahun Vespa.

"Hari ini, dalam rangka merayakan 95 tahun Moto Guzzi sekaligus 70 tahun Vespa, kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan, yaitu Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V9 merupakan salah satu dari keluarga motor besar di bawah bendera Piaggio Group. Di Indonesia, V9 hadir dalam dua varian, yakni V9 Roamer dan V9 Bobber, keduanya memiliki gaya dan karakteristik berbeda. Di mana V9 Bobber lebih ke arah sporty dan V9 Roamer lebih ke arah maskulin.

Hal ini terlihat dari tiga pilihan warna dengan sentuhan akhir mengilap, yakni Giallo Solare (Kuning Surya), Bianco Classico(Putih Klasik), dan Rosso Rubino(Merah Delima). Sedangkan V9 Bobber ditawarkan dwngan dua warna berfinishing doff, Nero Massiccio(Hitam Kelam)dan Grigio Sport (Abu-abu Terang).

Kedua motor bermesin 850 cc V-twin ini dibanderol dengan harga masing-masing Rp492,5 juta pada V9 Roamer dan Rp516,5 juta di V9 Bobber (off the road).

Vespa Settantesimo

Selain Moto Guzzi V9, Vespa merayakan ulang tahun ke-70 dengan meluncurkan produk edisi khusus, seri Vespa Settantesimo Primavera, yang gesit dan Iincah, GTS yang diunggulkan, dan PX terbaru, yang legendaris. Versi spesial ini hadir dalam warna Azzuro 70 (Biru Muda).

"PID sangat senang dan antusias dapat meluncurkan model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para pencinta Vespa di tanah air. Untuk merayakan tonggak perjalanan Vespa, yang luar biasa, kami menghadirkan edisi khusus tersebut dengan warna istimewa, yaitu Azzuro 70 (Biru Muda), yang terilhami tradisi Vespa, dan menghadirkannya pertama kali pada saat istimewa ini," tambah Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia.

Keempat varian, yakni Vespa PX, Vespa Primavera, Vespa GTS 150 dan GTS 300 Settantesimo dipasarkan dengan harga masing-masing Rp 90 juta, Rp 49 juta, Rp 59 juta, dan Rp 200 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.