Penasaran Tampang Honda CBR250RR? Coba Mampir ke ARRC Sentul 2016

Penasaran Tampang Honda CBR250RR? Coba Mampir ke ARRC Sentul 2016
Jumat, 5 Agustus 2016 15:35
Ilham Pratama

PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan motor global Honda CBR250RR di hadapan publik. CBR250RR akan dipajang di booth Honda selama gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 di Sentul International Circuit, Bogor mulai dari 6 – 7 Agustus 2016.

Pada kesempatan tersebut, pengunjung juga dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport fairing 250 cc yang belum lama diperkenalkan perdana secara global di Indonesia tersebut.

"AHM menghadirkan CBR250RR supaya publik pecinta balap Tanah Air dapat menyaksikan langsung kecanggihan dan desain motor sport premium yang terbaik di kelasnya," ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control," sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep “Speed Shape."

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4-tak DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Untuk menghadirkan pengendalian optimal bagi pengendara, telah diimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW. CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW.  Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Untuk memaksimalkan fungsi dari TBW dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan. Mulai berkendara secara agresif di jalan pegunungan hingga berpetualang di perkotaan dengan berboncengan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.