Penjualan Suzuki Naik di Jakarta Fair Kemayoran 2016

Penjualan Suzuki Naik di Jakarta Fair Kemayoran 2016
Senin, 1 Agustus 2016 08:40
Ilham Pratama

Pada perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang telah berakhir pada tanggal 17 Juli 2016 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih beragam pencapaian mulai dari penjualan hingga penghargaan.

Dari sisi penjualan, PT SIS yang menghadirkan berbagai program penjualan menarik dalam ajang JFK 2016 berhasil meraih pencapaian yang baik. Di antaranya kenaikan penjualan mobil hingga 14 persen lebih dan juga moge.

Melalui kombinasi program penjualan dan modifikasi produk, PT SIS berhasil menggugah minat para pengunjung akan sepeda motor Suzuki, hal ini terbukti dengan dengan raihan penjualan produk unggulannya, yaitu Suzuki All New Satria F150 dan Address FI yang masih cukup besar di Jakarta Fair 2016.

Pencapaian penjualan Suzuki di ajang pesta rakyat Jakarta Fair 2016 yang menjadi sorotan utama justru datang dari tipe motor yang tidak terduga. Yaitu penjualan sepeda motor kategori Big Bike yang secara mengejutkan mampu menarik perhatian tujuh orang konsumen.

Ternyata tingginya antusiasme pengunjung terhadap motor Suzuki tercatat pada penjualan big bike, sebanyak 5 unit Suzuki GSR 750 seharga Rp 215,3 juta dan 2 unit Suzuki Hayabusa GSX1300R seharga Rp 399 juta.

Dengan partisipasi dan beragam raihan Suzuki di gelaran JFK 2016, Seiji Itayama, Managing Director PT SIS mengungkapkan. “Partisipasi Suzuki tahun ini  memberikan warna tersendiri dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016, dimana tema ‘Indonesia Banget’ yang kami usung serta produk–produk Suzuki yang ditampilkan berhasil meraih berbagai  pencapaian, baik dari  sisi penjualan maupun kepuasan pengunjung terhadap booth Suzuki. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung JFK 2016 serta konsumen Suzuki atas kepercayaan dan pilihannya  kepada Suzuki,” ungkapnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.