Ada Tim Balap Penantang Region Jawa Dari Sumatra Barat

Ada Tim Balap Penantang Region Jawa Dari Sumatra Barat
Senin, 1 Agustus 2016 09:30
Ilham Pratama

Ada yang menarik dari Seri-2 ajang Honda Dream Cup 2016 di Cimahi, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Yakni, hadirnya tim Honda Menara Agung Budi Baik Bethar BKP BSW NHK FDR yang notabene pemain region-1 dari Padang, Sumatra Barat. Kenapa?

Pasalnya, meski mengaku hanya coba-coba, dua rider mereka, Kiki S Manurung yang dibawa langsung dari Padang dan Adli M Taufik yang merupakan rider Jawa Barat dari Subang mampu memberikan perlawanan sengit dengan pembalap dari tim-tim tanah Jawa.

Kiki sukses jadi juara di race-2 kelas HDC4 setelah sebelumnya hanya finish ke-5 di race-1. Sedang Adli yang turun di kelas HDC 2, mampu tampil gemilang dengan finis ke-2 di race-1 dan ke-3 di race-2.

"Kami ikuti event kali ini karena seluruh jadwal balap di Sumatra telah usai, baik MotoPrix maupun HDC. Kami menjajal event di Jawa untuk menambah jam terbang tim dan pembalap. Semua motor didatangkan langsung dari Sumatra, namun untuk setting ulang kami bekerja sama dengan bengkel Ultraspeed di Daan Mogot, Jakarta," ucap Syukra Tuhasa, kepala mekanik tim Budi Baik Bethar. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.