Peugeot Scooters Siap Diantar Ke Konsumen

Peugeot Scooters Siap Diantar Ke Konsumen
Senin, 14 Maret 2016 19:50
Ilham Pratama

Setelah memperkenalkan Peugeot Scooters dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015 lalu, maka pertengahan bulan ini PT Garansindo International Motors sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Peugeot Scooters di Indonesia siap mengantarkan ke konsumen.

Yup, 350 unit Peugeot Scooters yang sudah di pesan dalam ajang IIMS 2015 telah tiba di Jakarta dan telah di distribusikan kepada konsumen seiring dengan siapnya bengkel resmi yang akan beroperasi di tanggal 23 Maret 2016.

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada bulan Febaruari 2016, telah di distribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Garansindo.

“Bengkel resmi Peugeot Scooters berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28. Bengkel ini akan menyediakan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare-parts) untuk melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters. Kami memiliki tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis,” tambah Dhani.

“Seluruh spare-part fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters. Bagi konsumen yang berlokasi diluar JABODETABEK kami akan mengirimkan flying technician untuk melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan unit Peugeot Scooters yang dimiliki,” ujar Ludiatmo, After-Sales Director, Garansindo. Sejak diluncurkan tahun lalu, Peugeot Scooters menuai hasil dan respons positif dari masyarakat.

Di Indonesia, Peugeot Scooters menghadirkan tiga model yang berbeda yaitu Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yang memiliki tiga roda. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.