Piaggio Indonesia Siapkan Dua Model Baru Pekan Depan

Piaggio Indonesia Siapkan Dua Model Baru Pekan Depan
Rabu, 21 September 2016 16:30
Ilham Pratama

Selasa pekan depan (27/9) akan jadi saat yang dinanti penggemar Vespa dan Moto Guzzi di Indonesia. Pasalnya hari itu, PT Piaggio Indonesia bersiap merilis dua produk baru di pasar Indonesia.

Seperti disebutkan dalam undangan resmi pada Otorider.com. Tahun 2016 merupakan tahun yang fenomenal bagi Piaggio Group secara umum. Sebab, selain memperingati 95 tahun Moto Guzzi, Piaggio Group juga merayakan ulang tahun Vespa yang ke-70.

Dua momen bersejarah ini juga turut dirayakan di Indonesia, sebagai salah satu pasar berharga Piaggio Group, dengan mengenalkan motor terbaru dari Moto Guzzi,yakni Moto Guzzi V9, dalam dua varian, yakni Roamer dan Bobber ke pasar Indonesia.

Kehadiran Moto Guzzi V9 juga diikuti oleh ketersediaan Vespa Settantesimo edisi spesial 70 tahun Vespa di Indonesia, yang telah lama dinantikan.

Bagaimana detail keduanya? Nantikan laporan kami selanjutnya ya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.