PT NGK Busi Indonesia Gelar Acara noNGKrong Bareng bersama Komunitas

PT NGK Busi Indonesia Gelar Acara noNGKrong Bareng bersama Komunitas
Kamis, 29 September 2016 17:00
Angga M

Acara noNGKrong bareng dengan komunitas mobil dan motor yang di adakan PT NGK Busi Indonesia, Minggu (25/9) di kota Palembang. Acara yang rutin diadakan NGK kali ini mengambil tempat disalah satu kafe di kota Palembang. Ajang yang di gelar sebagai apresiasi NGK Busi Indonesia kepada konsumen loyalnya.

Banyak antusiasme para peserta terlihat dari jumlah undangan yang hadir dari sejumlah perwakilan komunitas otomotif yang ada di Kota Palembang.
Antara lain dari Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia, Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia, dan sejumlah komunitas otomotif lainnya.

Acara noNGKrong bareng ini semakin meriah dengan hadirnya berbagai hiburan menarik seperti sexy dancer, fun games, quiz, maupun lokal band performance.
Karena NGK selama ini tampil sebagai technical sponsor tim balap Honda di ajang MotoGP 2016 dan menjadi official sponsor Yamaha, serta technical partner Ducati dan sponsor team Suzuki ECSTAR, acara noNGKrong di kota Palembang diakhiri dengan acara nonton bareng balapan MotoGP Motorland Aragon Circuit, Spanyol, melalui tayangan live streaming.

"Kita ingin mengapresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di Indonesia sekaligus menjalin kekerabatan dengan komunitas mobil dan motor. Salah satu caranya adalah dengan kita adakan acara ini, selain bisa berkumpul untuk silaturahmi kita juga bisa sharing knowledge dan menjawab pertanyaan mengenai busi NGK secara langsung dengan para undangan yang hadir,” ujar Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.