Short Touring Supra GTR 150 Wahana Honda Bareng Jurnalis

Short Touring Supra GTR 150 Wahana Honda Bareng Jurnalis
Sabtu, 10 Desember 2016 12:05
Angga M

Melanjutkan peluncuran Honda Supra GTR 150 di Jakarta, Wahana Makmur Sejati selaku main dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mengadakan acara khusus Road Show Honda Supra GTR 150 di Pamulang Square, Tangerang Selatan pada Sabtu (10/12). Salah satu agendanya, mengajak jurnalis untuk mencoba bebek super ini dalam short touring di seputar Tangerang Selatan, Banten.

Short touring jurnalis wahana honda supra gtr 150 tangsel

Wahana Honda menantang sepuluh jurnalis untuk mencoba motor dengan rute yang berbeda yaitu jalan tanah, jalan berpasir hingga berlumpur. Seluruh jurnalis melakukan short touring  dan merasakan langsung sensasi berpetualang dengan Honda Supra GTR 150. Sementara itu, beragam acara di gelar di Pamulang Square seperti lomba karaoke, cek kesehatan gratis, hiburan serta pameran penjualan.

"Honda Supra GTR 150 memiliki konsep grand touring, spesifikasi motor yang sesuai dengan beragam jenis jalan yang ada," ujar Ario, Head of Marketing Wahana Honda.

Tercatat penjualan Honda GTR 150 sebanyak 1.150 unit di area Wahana Honda, sedangkan Wahana Honda menargetkan 1.650 unit. All new Honda GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni Sporty dan exclusive monotone. Tipe Sporty ada dua warna, spartan red dan cruiser white dengan harga Rp. 21.350.000. Sedangkan tipe exclusive monotone ada dua pilihan warna exclusive grande blue dan exclusive gub black dengan harga Rp. 21.550.000. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.