Superbike Norton V4, Siap Hadir di Indonesia

Superbike Norton V4, Siap Hadir di Indonesia
Selasa, 1 November 2016 11:00
Ilham Pratama

Meski belum diluncurkan secara luas, dalam bentuk konsep maupun massal, namun gaung Superbike Norton V4 sudah kadung terdengar luas sejak sketsanya dikenalkan tahun lalu.

Dan kabarnya, jika sudah masuk tahap produksi, motor full fairing yang dibuat terbatas sebanyak 200 unit ini juga disiapkan untuk pasar Indonesia.

Seperti diungkapkan Muhammad Shafiq, Direktur PT Studio Bike Indonesia, distributor resmi Norton di Indonesia saat ditemui belum lama ini. "Superbike V4 Norton baru akan diluncurkan pada November, rencananya akan masuk juga ke Indonesia," ucapnya.

Namun dirinya tak berani muluk menjanjikan kuota yang masuk ke Indonesia, karena memang produksinya yang sangat terbatas. "Nantinya hanya masuk empat unit ke Indonesia. Karena memang hanya dibuat limited 200 unit untuk seluruh dunia," pungkas pria asal Singapura tersebut.

Sebagai catatan, Superbike Norton V4 akan tampil perdana di ajang EICMA, Milan bulan ini. Mesin yang diusungnya bertipe V4 1.200 cc bertenaga 200 dk dengan tampilan full fairing yang unik. Norton berencana membidik pasar superbike eksotis sekelas Ducati Panigale, atau MV Agusta F4. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.