Suzuki Address MotoGP di Inggris, Tampangnya Beda Dari Versi Lokal

Suzuki Address MotoGP di Inggris, Tampangnya Beda Dari Versi Lokal
Rabu, 14 September 2016 17:05
Ilham Pratama

Saat melongok situs resmi Suzuki Inggris, jujur kami tertarik dengan tampilan skuter Address dengan laburan livery ala tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Pasalnya, meski sepintas mirip, namun produk yang juga didatangkan dari Indonesia tersebut sedikit berbeda dari modelnya dari di sini.

Warna dominasi biru muda dengan striping kuning cerah dan emblem SUZUKI besar di bodi tetap terlihat. Namun nuansanya lebih kalem karena minimnya stiker yang tersemat. Semisal pada pelek, maupun warna merah di bagian bawah dek seperti versi Indonesia. Juga, sudah tak ada angka 14 yang sebetulnya milik test rider, Randy de Puniet yang kini sudah berlabuh di KTM.

Tak ketinggalan, desain besi behel yang lebih besar juga sedikit berkontribusi sebagai pembeda keduanya.

Toh demikian, mesin yang diusung Address versi Inggris ini tetaplah 113 cc pendingin udara bertransmisi CVT matik yang juga dipakai versi Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.