Suzuki Kembali Menjadi Sponsor Utama AFF 2016

Suzuki Kembali Menjadi Sponsor Utama AFF 2016
Minggu, 20 November 2016 08:55
Angga M

Suzuki Motor Company kembali menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2016 yang dimulai pada hari ini 19 November hingga 17 Desember 2016. Sebanyak 8 negara termasuk Indonesia berpartisipasi dalam ajang sepak bola tingkat Asean ini. Kerjasama Suzuki dengan Asean Fotball Federation (AFF) sejak 2008 silam dan tahun ini merupakan dukungan Suzuki yang ke 5 kalinya

Dalam kompetisi AFF Suzuki Cup 2016 mengusung tema “GEAR to Fight” sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR. Tema ini untuk dukungan Suzuki terhadap perjuangan para pemain tim Nasional Indonesia yang bertarung di AFF Suzuki Cup 2016.

“Suzuki sangat bangga dapat berperan serta dalam perhelatan sepak bola terbesar dan menarik di wilayah Asia Tenggara. Hal ini merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian Suzuki terhadap kemajuan olah raga sepak bola sekaligus Suzuki ingin lebih dekat dengan warga dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Bukan itu saja, Suzuki Indonesia juga turut meramaikan gelaran turnamen AFF Suzuki Cup 2016 dengan mempersembahkan beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia.” Ujar Setiawan Surya selaku  4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki

Program dan aktivitas AFF Suzuki Cup 2016 untuk menyemarakkan gelaran AFF Suzuki Cup 2016, PT. SIS menghadirkan beragam kegiatan yang diawali dengan ajang ‘Trophy Tour’ yang diselenggarakan beberapa pekan lalu, di Main Atrium fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

PT. SIS juga menggelar acara Nobar (nonton bareng) cara yang diadakan di berbagai dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor dan Outboard Motor (OBM). Acara yang akan berlangsung pada tanggal 19, 22, & 25 November 2016 ini akan diselenggarakan di banyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ada 29 main dealer Suzuki yang mengadakan nonton bareng di seluruh Indonesia, total 203 nonton bareng dari Aceh sampai Papua. Yang akan diundang anak komunitas dan club yang ada dikota tersebut, untuk meningkatkan keakrabkan dan memberi keyakinan terhadap konsumen Suzuki.” ujar Yohan Yahya Marketing and Business Development Head R2 PT SIS.

Khusus untuk area Jabodetabek yang bertempat di fX Sudirman para peserta hanya perlu menebak jumlah bola yang ada didalam produk Suzuki dengan mengisi kupon tebak bola. Untuk para pemenang dalam program ini, PT. SIS telah menyiapkan ragam hadiah yang terdiri dari Iphone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan lainnya. Program ini berlaku untuk wilayah Jakarta yang ingin menyalurkan dukungannya kepada tim Nasional Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.