Yamaha NM-X, Kembaran NMax Ikut Digemari di Rusia

Yamaha NM-X, Kembaran NMax Ikut Digemari di Rusia

 

Selain pasar domestik, sebagian produksi motor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga dilepas untuk ekspor ke pasar global. Dan bulan Oktober 2016 Yamaha Indonesia tercatat mengekspor motor 33.360 unit Nmax pada bulan pertama. Termasuk versi Rusia yang berjuluk NM-X.

Bahkan, di Rusia, NM-X diterima dengan positif. "Saya menganggap NM-X pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia. Perjalanan paling nyaman saya merasa di 60-80 km/jam, yang sebagian besar saya gunakan. Penggunaan dalam kondisi variatif kecepatannya membuat saya merasa percaya diri, apakah itu saat lampu lalu lintas mulai hijau atau jalan berkelok-kelok dekat kota. Secara umum, saya menggambarkan NM-X mudah handlingnya,” seperti diinformasikan Management Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

NM-X motor dengan keseimbangan yang sempurna, skutik yang nyaman, dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan posisi riding yang nyaman. Saya merekomendasikan NM-X untuk penggunaan dalam kota dan jarak dekat. Dengan lampu depan LED, panel LCD, ABS, kesan total mesinnya sangat modern dan Hi-Tec. Saat naik NM-X, saya merasa lebih keren dan itu penting bagi saya.

Sbagai catatan, untuk akumulasi dari bulan Januari hingga Oktober 2016, total telah diekspor 122.846 unit. 33.360 unit Nmax diekspor Yamaha Indonesia pada 10 bulan pertama itu, menyusul MX King 150 (31.000) unit, YZF-R25 (24.480 unit), All New Soul GT (18.600 unit), YZF-R15 (15.406 unit). (otorider.com)

 

 

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id