Video: Yamaha XMax 300, Siap Hadir di Indonesia?

Video: Yamaha XMax 300, Siap Hadir di Indonesia?
Kamis, 20 Oktober 2016 16:05
Ilham Pratama

Yamaha coba bermain di segmen skuter premium lewat keluarga Max series. Setelah sukses dengan varian T-Max dan NMax, kini giliran varian XMax yang dirombak.

Yup, Yamaha baru saja meluncurkan varian XMax 300 yang merupakan pengembangan dari XMax 250 yang hadir di Eropa sebelumnya. Mengombinasikan antara kebutuhan dan keinginan, XMax 300 kini dibekali dengan tampilan yang makin atraktif berkat aplikasi bodi yang sporty dan sepasang headlamp LED bersudut tajam. 

Belum ada konfirmasi mengenai kehadirannya di Indonesia. Namun pihak Yamaha Indonesia menyatakan akan coba terus membuka pasar baru di segmen skuter matik.

“Kami melihat banyak celah di segmen tersebut. Selain marketnya terus berkembang, produk yang bisa ditawarkan juga makin banyak,” urai Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.