Komunitas AYO Gelar Turing dan Musyawarah Bersama

Komunitas AYO Gelar Turing dan Musyawarah Bersama
Minggu, 23 Oktober 2016 08:05
Angga M

Komunitas pengguna semua tipe motor Yamaha (AYO) Association Yamaha Owners sukses melaksanakan touring gabungan (Tourgap) tujuan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat yang di laksanakan pada awal bulan Oktober lalu sekaligus menggelar musyawarah bersama (Musber) dengan agenda pembentukan pengurus daerah (Pengda).

Kegiatan touring yang diikuti sekitar 217 anggota menghasilkan dua kepengurusan daerah yakni

kordinator daerah Jawa Barat  bro Agung (AYO Cianjur 372) dan kordinator Jabodetabek bro Angga (AYO Tangerang 434)

“Perlunya pembentukan pengurus daerah karena sudah ada 17 rayon di Indonesia sehingga membutuhkan pengurus untuk mencakup satu propinsi, dengan tujuan mempermudah komunikasi dan informasi serta sirkulasi atribut dari pusat ke rayon atau antara rayon dimasing masing kota,” ujar Arief AYO 001 President Ayo Indonesia.

ayo

Dalam kegiatan ini mengangkat tema “Edankeun Brew” yang artinya edanin aja bro, yang maknanya kurang lebih ayo ramaikan bro. keberangkatan di bagi menjadi 10 kloter kerana rombongan terdiri dari 164 motor. Sebagai titik Kumpul dari seluruh rayon di kota Cianjur.

Dilaksakan juga pelantikan 17 anggota yang baru bergaung secara resmi di rayon Tanggerang, Indramayu dan Cianjur. Prosesi pelantikan ditandai dengan pemberian nomor id member oleh bro Arief. Seluruh rangkaian acara dari awal hingga usai berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang sangat kental, tidak ada kesan formalitas, berlangsung santai hingga tidak terlihat perbedaan member lama dengan yang baru semua melebur jadi satu. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.