Yamaha MX King Dapat Warna Baru, Otorider.com Sudah Jajal Duluan

Yamaha MX King Dapat Warna Baru, Otorider.com Sudah Jajal Duluan
Selasa, 11 Oktober 2016 15:00
Ilham Pratama

Masih ingat dong dengan review Otorider.com mengenai Komparasi Yamaha MX King vs Honda Supra GTR 150?

Dalam sesi tes tersebut, terlihat sosok MX King dengan warna baru berjuluk 'Racing Blue' yang sudah lebih dulu diaplikasi pada motor-motor besar Yamaha, seperti R1 dan R6. Serta merambah ke motor bervolume kecil mereka seperti R25 dan R15 yang dipasarkan juga di Indonesia.

Tak heran jika banyak penonton video kami yang menanyakan mengenai kehadiran warna tersebut. Terutama mengenai warnanya yang menarik. Apalagi ditunjang penggunaan lapisan jok two tone dan pelek biru.

Yup, ternyata ini merupakan bagian dari pilihan warna dan striping baru MX King. Kali ini, Yamaha menghadirkan MX-King dengan konsep “Pride of Street King”. Ada empat warna baru yang ditawarkan, yakni Red King, Racing Blue, Drift Black, dan Speedy Silver.

mx king baru

 

Aksennya yang menekankan pada performance, modern dan young. Cocok untuk konsumen yang menyukai speed dan performance. Terdapat ikonik logo MX King yang baru pada bagian cover side motor.

Sedangkan mesinnya, Yamaha MX-King masih bertahan dengan 150 cc pendingin cair dan tipe SOHC 4-valve. Sedangkan harganya tetap dipatok Rp 20,4 juta (OTR jakarta).    (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.