Yamaha Mio Z, Mio M3 dan Soul GT125 Versi RTX Bisa Dibeli Online

Yamaha Mio Z, Mio M3 dan Soul GT125 Versi RTX Bisa Dibeli Online
Senin, 30 Mei 2016 19:25
Ilham Pratama

Setelah mengenalkan paket modifikasi RTX pada skuter Mio Z, Mio M3 dan Soul GT125 beberapa waktu lalu, maka hari ini (30/5) dealer Yamaha Putra Group turut merilis website resmi untuk menunjang penjualan versi RTX secara online.

Penjualan online tersebut bisa dilihat pada website, www.puteragroup.com/rtx yang mulai dipublish pada 1 Juni mendatang. Melalui website tersebut, konsumen bisa memesan unit tanpa harus datang ke dealer. Bahkan, web tersebut bisa diakses melalui smartphone para konsumennya.

"Melalui website ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dari rumah, bahkan di manapun dengan smartphone, cukup dengan satu klik saja, pelanggan langsung bisa membeli Mio Z, Mio M3 atau Soul GT125 versi RTX," ucap Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group, Dealer Yamaha Putera.

 

Untuk tahap pertama, Putera Group bekerja sama dengan Adira Finance untuk melepas 2.000 unit Mio M3, Mio Z dan Soul GT125 versi RTX. Selain melalui penjualan online, konsumen juga bisa memesan melalui penjualan konvensional di dealer Yamaha Putera Group. Pembelian secara leasing, DP untuk Mio Z dipatok Rp 699 ribu, Mio M3 Rp 499 ribu dan Soul GT125 bisa DP Rp 599 ribu.

Sebagai catatan, aksesori RTX dilepas dalam paket yang sudah terpasang langsung pada motor. Penggunaan aksesori RTX diklaim tidak menggugurkan garansi resmi Yamaha. Serta digaransi selama satu tahun. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.