Bengkel Olimart Rambah Kota Blitar, Jawa Timur

Bengkel Olimart Rambah Kota Blitar, Jawa Timur
Jumat, 19 Mei 2017 12:05
Ilham Pratama

Sebagai langkah untuk memperluas dan mengembangkan Channel Management pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Olimart pertama di wilayah Blitar bernama Olimart Niaga Motor, yang merupakan kemitraan PT Pertamina Lubricants dengan pemilik bengkel.

Peluncuran ini ditandai dengan pemberian piagam yang ditandatangani oleh Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants dan pemilik bengkel serta dilanjutkan dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Sigit Pranowo, VP Distribusi PTPertamina Lubricants.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina.

“Olimart Niaga Motor ini merupakan yang pertama di Blitar dan merupakan outlet kami yang ke-25 untuk wilayah Surabaya. Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina,” Ungkap Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 100 bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Selain menyediakan pelumas, Olimart juga menyediakan jas servis berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan servis lainnya. Olimart kini telah memiliki layanan yang modern dan berbasis IT. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.