Generasi Terbaru Kakak Yamaha Scorpio Z Siap Hadir di India

Generasi Terbaru Kakak Yamaha Scorpio Z Siap Hadir di India
Jumat, 6 Januari 2017 08:10
Ilham Pratama

Sejak beberapa tahun lalu, Yamaha Indonesia memang sudah menghentikan produksi sport naked touring Yamaha Scorpio Z. Namun cerita berbeda justru bakal terjadi di India. Seperti dilansir Indianautosblog, penggemar motor di India tengah menantikan sebuah produk baru bergenre naked street fighter yang baru akan dirilis 24 Januari mendatang. Yamaha India menyebut produk baru ini sebagai New Chapter.

Meski baru menampilkan teaser headlamp saja, tapi banyak spekulasi beredar jika nantinya motor ini akan berjuluk Yamaha FZ250 atau FZ25 dengan mesin berkapasitas 250 cc yang diambil dari basis Fazer 250.

Memang, Fazer 250 sudah lebih dulu dijual di Brazil, namun dilihat dari desain dan konstruksinya, mesin tersebut mirip dengan kepunyaan Scorpio Z yang dijual di Indonesia. Mesin 250 cc tersebut memiliki tenaga hingga 20,7 dk per 8.000 rpm dan torsi 20,5 Nm pada 6.500 rpm.

Rencananya, FZ25 akan dibekali dengan headlamp LED, rem cakram di kedua roda dan split seat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.