Minat Beli Sepatu Ducati MotoGP Ini? Siapkan Uang Rp 3 Juta

Minat Beli Sepatu Ducati MotoGP Ini? Siapkan Uang Rp 3 Juta
Senin, 20 Februari 2017 18:05
Ilham Pratama

Bukan hanya motor, Flagship Center Ducati Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan juga menyediakan aksesori dan apparel resmi dari Ducati dan Scrambler Ducati. Salah satunya sepatu berkelir merah keluaran Diadora yang sejak beberapa tahun menjadi partner resmi Ducati di MotoGP.

“Ini Diadora GP2016 Replica Shoes. Model seperti ini sama seperti yang dipakai oleh kru tim Ducati MotoGP di musim 2016, ” ucap Rinal Efriadi, Sales Flagship Center Ducati Indonesia beberapa waktu lalu.

sepatu ducati

Makin istimewa, menurutnya model sepatu bertipe running tersebut juga dipakai oleh termasuk dua ridernya saat itu, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. “Harga jualnya mencapai Rp 2,9 jutaan,” jelas Rinal.

Selain sepatu, masih banyak perlengkapan harian yang ditawarkan di Flagship Center Ducati. Mulai dari mug, ikat pinggang, jam tangan yang dijual mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Serta baju anak seharga Rp 400 ribuan. “Tapi, jaket menjadi apparel paling mahal, harganya bisa mencapai Rp 10 jutaan,” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.