Suzuki GSX-R150 Buat Cewek? Kenapa Nggak

Suzuki GSX-R150 Buat Cewek? Kenapa Nggak
Senin, 6 Februari 2017 11:00
Ilham Pratama

Dengan desainnya yang sporty, dan kerap dimodifikasi sebagai tunggangan balap, motor jenis sport fairing identik sebagai kendaraan kaum pria. Namun Suzuki GSX-R150 yang punya bodi ramping ternyata juga cocok dipakai kaum Hawa.

Seperti dikatakan Bebi Chika, salah satu rider yang sempat menguji Suzuki GSX-R150 sejauh 130 km lewat turing bertajuk Silaturahmi MRC All Bikers 2017 dengan rute Jakarta-Bogor-Cibubur kemarin (5/2).

"Saya coba tes dari Kebayoran Lama ke Bogor lalu Cibubur. Motornya cukup enak dan nyaman. Tapi yang namanya motor sport posisi badan pasti bungkuk," ucap sekretaris di komunitas R15 United Jakarta itu.

suzuki gsx-r150

Selain itu, menurutnya motor ini masih bisa dipakai wanita karena memiliki sederet kelebihan. "Handlingnya bagus. Untuk macet, motornya ringan dan baik untuk selap-selip. Selain itu, kopling ringan dan tarikan yang rasponsif juga bikin motor masih cocok digunakan oleh wanita," katanya.

Masalah tinggi jok motor sport fairing yang kerap membuat kesulitan para wanita. Terutama yang memiliki tinggi sekitar 160 cm menurutnya tak terlalu membuat khawatir kala memakai GSX-R150. "Kakinya bisa menapak baik, terutama jika duduknya agak maju ke arah tangki, kalau lebih mundur, memang harus sedikit jinjit, tapi tetap tak menyusahkan kok," papar pemilik tinggi 161 cm tersebut.

Nah, yang jadi catatan, menurut Bebi adalah fitur Keyless yang masih terbilang baru di Indonesia. "Fitur ini penting, tapi kami masih belum biasa. Harus dikenalkan dulu biar lebih familiar soal penggunaanya," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.