Yamaha Fino Grande, Lebih Mewah dan Pakai Headlamp LED, Harga Rp 18,2 Juta

Yamaha Fino Grande, Lebih Mewah dan Pakai Headlamp LED, Harga Rp 18,2 Juta
Rabu, 1 Februari 2017 07:05
Ilham Pratama

Lewat website resmi Yamaha Indonesia, kami memperoleh informasi jika varian tertinggi dari skuter retro, Yamaha Fino hadir di Indonesia. Julukannya, Fino Grande dan mengalami sederet ubahan dari versi standarnya, Fino Blue Core.

Paling terlihat dari warna bodinya. Fino Grande hanya dibekali satu pilihan warna, yakni biru doff berpadu abu-abu yang berjuluk Royal Blue. Warna biru doff menjalar hingga ke panel switch di bagian setang. Masih dari tampilan , fitur lain yang menjadi pembeda adalah penggunaan headlamp LED dan jok dual tone yang tampak eksklusif.

yamaha fino

Makin istimewa, Fino Grande juga ditanam teknologi Start&Stop System yang tak tersedia di versi standarnya. Sistem ini secara otomatis membuat mesin STOP atau mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START atau menyala kembali saat grip gas dipelintir.

Sedangkan fitur lainnya masih sama dengan Fino standar. Seperti mesinnya yang masih 125 cc Blue Core berpendingin udara. Lalu ada Advance Key System, Side Stand Swicth, Smart Lock System dan Eco Indicator. Dengan semua kelengkapannya, Fino Grande dibanderol Rp 18,2 juta, lebih mahal dari Fino standarnya yang Rp 16,9 juta.  
 
Nah, menariknya saat dikonfirmasi ke pihak Yamaha Indonesia, ternyata motor ini sudah dijual umum. “Saat ini sudah didelivery, nanti akan ada seremonial peluncurannya,” ucap M. Abidin,General Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat dihubungi Otorider kemarin (31/1). (otorider.com)

yamaha fino

yamaha fino

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.