Honda Indonesia Membawa Sejumlah Keistimewaan di Indonesia Motorcycle Show, Apa Saja Ya?

Honda Indonesia Membawa Sejumlah Keistimewaan di Indonesia Motorcycle Show, Apa Saja Ya?

PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan sejumlah keistimewaan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat (31/10).

Beragam jenis motor Honda dari segmen big bike, sport, cub hingga skutik. Beragam gaya hidup berkendara disajikan AHM yang dikemas melalui enam zona dengan mewakili identitas setiap konsumen yaitu cruiser, adventure, supersport, advance, lifestyle dan commuter.

Honda IMOS

Baca juga: Skutik Brand Jepang Paling Murah Di Indonesia Ini Bisa Dicicil Di Bawah Rp 600 Ribu!

"Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS, kami juga adakan safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan pride to the nation dan menginspirasi banyak orang," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Selama gelaran IMOS 2018, AHM menggelar berbagai kegiatan seru yang dapat menginspirasi para pengunjung agar dapat bermimpi besar seperti talkshow dengan Mario Iroth, yang telah menjelajah dunia dengan motor adventure Honda CRF. Asiknya para pengunjung IMOS 2018 berhak mengikui undian dengan door prize berupa 1 unit motor Honda CBR250RR yang akan dilakukan pada penutupan IMOS.

Ikutan yuk!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id