Vespa Tawarkan Motor Listrik Anyar, Inilah Besaran Harganya

Vespa Tawarkan Motor Listrik Anyar, Inilah Besaran Harganya
Minggu, 11 November 2018 16:40
Angga M

Akhirnya Piaggio secara resmi mengumumkan harga dari skuter listrik yaitu Vespa Elettrica dalam gelaran otomotif EICMA 2018 yang diselenggarakan di Milan, Italia (5-11/11). Kabarnya motor listrik Vespa ini sudah bisa dipesan melalui online di beberapa negara Amerika dan Eropa.

Vespa Elettrica dikabarkan akan masuk ke showroom pada April 2019. Dilansir dari Motorcycle.com, Vespa Elettrica dibanderol kisaran USD 7.499 atau sekitar Rp 110 jutaan (Bila disetarakan dengan rupiah). Vespa Elettrica sendiri akan dibuat di pabrik Pontedera yang merupakan pabrikan skuter pertamanya di tahun 1946.

Baca juga: IMOS 2018 Berakhir, Inilah Dua Motor Honda Terlaris!

Vespa Elettrica digerakan mengandalkan motor 4,2 kWh Li-ion dengan torsi 200 Nm, serta dilengkapi dengan dua mode berkendara yaitu Eco dan Power. Untuk mode Eco kecepatan maksimum bisa dibatasi pada 30 km/jam.

Menariknya, instrumen panel TFT bisa terhubung dengan smart phone, serta bisa dioperasikan dengan joystick pada hand-lebar kanan. Mungkinkah Vespa Elettrica akan masuk Indonesia?

Vespa Elettrica

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.