37 Kantung Parkir Disediakan Pemprov DKI di Tahun Baru, Dimana Saja?

37 Kantung Parkir Disediakan Pemprov DKI di Tahun Baru, Dimana Saja?

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan Malam Bebas Kendaraan Bermotor (MBKB) untuk menyambut malam tahun baru 2020. Oleh karenanya, sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta pun ditutup agar dapat dinikmati sembari berjalan kaki. Sementara arus lalu lintas yang akan melintasi sejumlah kawasan tersebut akan dialihkan.

Namun penutupan sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta ini dilakukan tanpa ada solusinya. Bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun baru di DKI Jakarta, bisa memarkirkan kendaraannya di beberapa lokasi kantung parkir. Kantung parkir ini tersebar di 37 lokasi yang dinilai mampu menampung seluruh kendaraan pengunjung yang datang.

   Baca Juga: Rencana Pengalihan Arus Lalu Lintas Malam Tahun Baru di DKI Jakarta

Bagi yang membawa kendaraan untuk merayakan malam tahun baru di DKI Jakarta, Jalan Jendral Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia, hingga Monas dapat memarkirkan kendaraannya di tempat berikut. 

Kantung Parkir Tahun Baru 2020

 

Kantung parkir akan tersedia di Plaza Indonesia, Wisma Nusantara dan Hotel Pullman, Wisma Antara, Jakarta Theatre, Gedung Jaya, IRTI Monas, Komplek Gedung MidPlaza, Plaza Permata, Wisma Mandiri, Plaza BII, Menara Sudirman, Gedung Artaloka, Wisma BNI 46, Menara BDN, Gedung Menara Multimedia, Point Cafe, Gedung Sapta Pesona, Gedung Indosat, Kementerian ESDM, Gedung Wisma 46, The CIty Tower, Grand Indonesia, UOB Plaza, Gedung The Landmark, Graha Mandiri, Jl Kebon Kacang on Street, Gajah Mada Plaza, Duta Merline Plaza, Monas Stasiun Gambir, Gedung Sarinah, Jl Imam Bonjol on Street, Lembaga Ketahanan Nasional, Perpustakaan Nasional RI, Kementerian Perdagangan RI, Unika Atmajaya, Parkir Timur Senayan, dan terakhir di gedung Kemenpan RB.

   Baca Juga: Car Free Night Akan Diberlakukan di Jalan Raya Puncak Bogor

Dinas Perhubungan DKI Jakarta melalui akun Instagram @dishubdkijakarta menyebutkan secara bertahap jalan dari Simpang Harmoni sampai Bundaran Senayan akan ditutup pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menyaksikan panggung hiburan di Bundaran HI, bisa menggunakan Transjakarta dan MRT.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id