Ajang Indonesia Scooter Festival akan Ramaikan Yogyakarta Besok

Ajang Indonesia Scooter Festival akan Ramaikan Yogyakarta Besok

 

Indonesia Scooter Festival merupakan ajang otomotif tahunan yang pertama kali dihelat pada 2017 lalu. Ini mengartikan Indonesia Scooter Festival sudah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut. Di tahun 2019, ajang yang dikhususkan untuk motor skuter itu akan kembali meramaikan Yogyakarta besok.

Pada gelaran perdananya, Indonesia Scooter Festival ini diklaim mampu menyedot puluhan ribu orang dari berbagai Indonesia. Bahkan ajang yang mendapat julukan "lebarannya para skuteris" ini mampu menarik perhatian skuteris dari beberapa negara di dunia. Pada penyelenggaraan yang kedua pun, ajang ini diklaim mampu menarik lebih banyak pengunjung.

   Baca Juga: Generasi Baru Vespa GTS Super Tech 300 Diluncurkan, Segini Harganya

Dwi Yudha Dhanu selaku Founder Indonesian Scooter Festival mengatakan tahun ini pihaknya akan mengusung tema "Scooter For Life". Menurutnya saat ini skuter telah menjadi motor yang dekat hubungannya dengan masyarakat Indonesia. Sehingga tema tersebut sangat menggambarkan kondisi masyarakat Indonesia dengan skuter.

Indonesia Scooter Festival

Contohnya ada yang menggunakannya sebagai moda transportasi online, ada yang menggunakannya untuk jadi barbershop, jualan minuman dan masih banyak profesi lainnya. Bahkan, ada juga skuter ekstrim yang menjadikan skuternya sebagai rumah yang dibangun bertingkat. ISF kami sajikan sebagai momen khusus untuk mereka yang menggunakan skuter untuk kehidupannya,” ujar Yudha.

   Baca Juga: Intip Lebih Dekat, Detail Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300 HPE

Pada ajang yang ketiga, Indonesia Scooter Festival akan memiliki banyak hal yang siap disajikan kepada pengunjung. Seperti Scooter Museum, Scooter Talkshow, Auction, Scooter Display, Breakdance Competition, Scootmart, dan masih banyak lagi. Pada sajian Scootmart akan dihadirkan pelapak dari luar negeri yang siap menjual part langka dan produk aftermarket sesuai kebutuhan skuter.

Soal tiket masuknya, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 50.000 per orangnya untuk dapat menikmati berbagai suguhan di Indonesia Scooter Festival. Bahkan pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan dari musisi Indonesia seperti Steven & Coconut Treez, NTRL, Denny Frust dan masih banyak lagi. Sepertinya ajang para skuter ini menarik untuk dikunjungi ya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id