MotoGP Aragon, Marquez Siap Hadapi Home Race Plus Grand Prix ke-200

MotoGP Aragon, Marquez Siap Hadapi Home Race Plus Grand Prix ke-200

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez bersiap menghadapi laga Grand Prix ke-200-nya di Gran Premio Michelin de Aragon, Spanyol. Pemuncak klasemen sementara ajang MotoGP ini memulai debut balapnya saat usianya 15 tahun.

Marquez mengawali karirnya di kelas 125 cc pada 2008 di GP Portugal. Ia baru mendapatkan poin kejuaraan dunia pertamanya di balapan keduanya yang digelar di China. 

   Baca Juga: Bikin Jok Honda ADV 150 Lebih Empuk dan Elegan, Tengok Kreasi Vallen's Seat

   Baca Juga: Daftar Harga Skutik Premium Honda Bulan September 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Setelah itu, podium pertama didapatkannya di Donington Park, Inggris juga pada musim pertama. Namun, ia harus menunggu hingga 2010 untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di GP Italia. Perolehan sembilan kemenangan tahun itu kemudian memberinya gelar dunia pertama.

"Setelah kemenangan fantastis di Misano saya bersemangat untuk balapan lagi, terutama di Aragon di mana saya benar-benar merasa seperti berada di rumah karena sangat dekat dengan Cervera," kata pembalap berusia 26 tahun ini seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (20/9).

MM93 menambahkan, dirinya akan terus berjuang dan berusaha maksimal di kampung halamannya tersebut. kedatangan penonton dan penggemarnya memberinya sesuatu yang ekstra untuk menampilkan yang terbaik. "Mari kita lihat apa yang terjadi di Aragon!," ucap Marquez.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id