All New Yamaha NMax Sudah Bisa Booking di Dealer

All New Yamaha NMax Sudah Bisa Booking di Dealer
Selasa, 10 Desember 2019 09:00
Brian

All New Yamaha NMax secara resmi telah diluncurkan untuk pasar Indonesia. Namun meskipun telah diluncurkan, NMax generasi terbaru tidak dapat langsung dimiliki. Karena PT Yamaha Indonesia Motor Mfg belum membuka keran penjualannya.

Akan tetapi Yamaha Indonesia memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan pemesanan alias booking ke dealer Yamaha. Ternyata hal tersebut benar adanya. Berdasarkan penelusuran tim OtoRider ke salah satu dealer Yamaha di area Ciledug, memang dealer telah melakukan pemesanan atau booking All New Yamaha NMax.

   Baca Juga: Yamaha NMax Generasi Terbaru Resmi Meluncur! Berapa Harganya?

"Kalau mau booking dulu, kami buka cuma bayar Rp 1 juta aja. Harganya sih kemarin pas launching sekitar Rp 30 jutaan ya, tapi kami belum tau pastinya berapa. Karena nunggu pas mulai penjualannya," ujar salah satu tenaga penjual di dealer Yamaha Ciledug, Senin (11/10).

Yamaha all new nmax 155

 

Saat ditanyakan mengenai pengiriman unit motornya, tenaga penjual tersebut tidak menyebutkan tanggal pastinya. Dirinya hanya memberikan perkiraan rentang waktu pengiriman unit All New Yamaha NMax.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Yamaha All New NMax 2020

"Barangnya akan dikirim kemungkinannya Februari atau Maret. Jadi nanti yang udah pesen dari sekarang pasti bakal dapat duluan unitnya. Kalau pas penjualan, kemungkinan dapatnya masih nanti, karena pasti memenuhi yang pesan dari sekarang dahulu," pungkasnya.

Sebagai tambahan infomasi, All New Yamaha NMax meluncur secara resmi pada beberapa minggu lalu. Motor matic generasi terbaru ini membawa banyak perubahan yang mengagumkan. Perubahan didapatkan NMax generasi terbaru mulai dari mesin, bodi, hingga fitur yang melimpah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.