All New Yamaha NMax Sudah Bisa Booking di Dealer

All New Yamaha NMax Sudah Bisa Booking di Dealer

All New Yamaha NMax secara resmi telah diluncurkan untuk pasar Indonesia. Namun meskipun telah diluncurkan, NMax generasi terbaru tidak dapat langsung dimiliki. Karena PT Yamaha Indonesia Motor Mfg belum membuka keran penjualannya.

Akan tetapi Yamaha Indonesia memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan pemesanan alias booking ke dealer Yamaha. Ternyata hal tersebut benar adanya. Berdasarkan penelusuran tim OtoRider ke salah satu dealer Yamaha di area Ciledug, memang dealer telah melakukan pemesanan atau booking All New Yamaha NMax.

   Baca Juga: Yamaha NMax Generasi Terbaru Resmi Meluncur! Berapa Harganya?

"Kalau mau booking dulu, kami buka cuma bayar Rp 1 juta aja. Harganya sih kemarin pas launching sekitar Rp 30 jutaan ya, tapi kami belum tau pastinya berapa. Karena nunggu pas mulai penjualannya," ujar salah satu tenaga penjual di dealer Yamaha Ciledug, Senin (11/10).

Yamaha all new nmax 155

 

Saat ditanyakan mengenai pengiriman unit motornya, tenaga penjual tersebut tidak menyebutkan tanggal pastinya. Dirinya hanya memberikan perkiraan rentang waktu pengiriman unit All New Yamaha NMax.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Yamaha All New NMax 2020

"Barangnya akan dikirim kemungkinannya Februari atau Maret. Jadi nanti yang udah pesen dari sekarang pasti bakal dapat duluan unitnya. Kalau pas penjualan, kemungkinan dapatnya masih nanti, karena pasti memenuhi yang pesan dari sekarang dahulu," pungkasnya.

Sebagai tambahan infomasi, All New Yamaha NMax meluncur secara resmi pada beberapa minggu lalu. Motor matic generasi terbaru ini membawa banyak perubahan yang mengagumkan. Perubahan didapatkan NMax generasi terbaru mulai dari mesin, bodi, hingga fitur yang melimpah.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id