Banyak Keuntungan Beli Helm Arai di Toko Resmi

Banyak Keuntungan Beli Helm Arai di Toko Resmi
Minggu, 29 Desember 2019 15:00
Thio Pahlevi

Produk-produk helm premium saat ini sudah banyak beredar dan dijual secara resmi di Indonesia. Salah satu toko yang menjualnya adalah Prime Gears yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Prime Gears sendiri merupakan distributor resmi helm Arai di Indonesia. Tak hanya Arai, toko ini juga menjual produk dari RS Taichi dan Komine. Selain itu, helm Arai yang dijual di sini pun sudah memiliki label SNI yang legal digunakan di jalanan Tanah Air.

   Baca Juga: Simak Caranya Mendapatkan Helm Arai Gratisan

Lalu, apa keuntungan yang didapat jika membeli helm Arai di sini?

Yamaha NMax, Helm Arai

 

"Kalau di kami sendiri itu ada free maintanance selama pemakaian. Selagi helm masih dipakai. Perawatannya itu antara lain cuci helm, perawatan bagian inner-nya, free fitting juga, dan perawatan mekanisme visor," kata Winaldi, Sales Prime Gears saat ditemui OtoRider (27/12).

   Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Yamaha NMax Lama Dapat Diskon

Selain gratis perawatan, Prime Gears juga memberikan beragam diskon bagi konsumennya. Turut disediakan juga berbagai spare part dan aksesoris helm yang dibutuhkan, seperti anti-fog dan tear-off.

"Nah, untuk penggantian spare part diskonnya 15 persen dan pemasangannya gratis. Kalau helm Arai yang bukan resmi, itu tidak ada diskon khusus," jelas Winaldi.

Tentunya selain penawaran diskon spare part dan gratis perawatan, membeli helm Arai di toko resmi menghindarkan membeli produk palsu. Produk helm palsu tentunya sangat tidak menguntungkan para pengendara motor. Mengingat produksi helm palsu yang memakai kualitas bahan yang lebih rendah dibandingkan produk helm aslinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.