Belum Usai. Tahun Ini Piaggio Indonesia Masih Akan Keluarkan Produk Baru

Belum Usai. Tahun Ini Piaggio Indonesia Masih Akan Keluarkan Produk Baru

Kehadiran Vespa GTS Super Tech 300 ternyata bukan model terakhir yang diluncurkan PT Piaggio Indonesia tahun ini. Kabarnya, sejumlah model masih akan hadir hingga menjelang pergantian tahun 2019.

Sebelumnya, PT Piaggio Indonesia sudah merilis beberapa model, mulai dari penyegaran hingga kedatangan model baru. Geliat kehadiran produk baru Vespa tahun ini diantaranya seperti kehadiran Vespa GTS 150 i-get ABS, Vespa Sprint dan Primavera S, Vespa LX 125 i-get, hingga Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019.

   Baca Juga: Skema Kredit Vespa GTS Super Tech 300, Ini Cicilan Paling Terjangkau

   Baca Juga: Intip Lebih Dekat, Detail Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300 HPE

"Vespa masih ada (launching), dari brand selain Vespa juga ada. Lebih dari satu model. Ada cc kecil ada cc besar," kata Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia di Puncak, Bogor beberapa waktu lalu.

Sebagai catatan, PT Piaggio Indonesia saat ini menaungi beberapa merek motor asal Italia, seperti Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia. Merek tersebut terdiri dari model skuter hingga motor sport

Dukungan untuk penjualan dan after sales, saat ini PT Piaggio Indonesia memiliki total sebanyak 38 dealer di seluruh Indonesia. Dealer tersebut pun semuanya sudah melayani 3S, yakni Sales, Service, dan Spare Part.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id