Vespa GTS Super Tech 300 Muncul, Bagaimana dengan Nasib Generasi Sebelumnya?

Vespa GTS Super Tech 300 Muncul, Bagaimana dengan Nasib Generasi Sebelumnya?
Senin, 30 September 2019 19:10
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia secara resmi memboyong model Vespa tertingginya ke Tanah Air. Diberi nama Vespa GTS Super Tech 300, keluarga 'Big Body Vespa' ini menggantikan Vespa GTS 300 sebelumnya yang bermesin Quasar.

Nah, bagaimana nasib dari Vespa GTS 300 yang hadir pada 2017 lalu ini? Apakah akan beririsan segmen dengan Vespa GTS Super Tech 300?

"Sebenarnya segmennya akan sama. Jadi GTS 300 yang lama hanya akan menghabiskan stok dealer, yang sudah ada di dealer," kata Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia di Puncak, Bogor beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Baru Sehari Diluncurkan, Rizoma Sudah Hadirkan Aksesori Vespa GTS Super Tech 300

   Baca Juga: Skema Kredit Vespa GTS Super Tech 300, Ini Cicilan Paling Terjangkau

Robby menambahkan, nantinya GTS 300 lama tidak akan dimasukan kembali ke Indonesia. Ke depannya hanya akan ada Vespa GTS Super Tech 300 yang dijual ke konsumen.

"Kami tidak continue memasukan GTS 300 yang lama. Kami juga stop itu. Kami enggak akan masukan lagi ke Indonesia," ucapnya.

Saat ini, masih menurut Robby, Vespa GTS 300 lama hanya tersisa beberapa unit saja dan jumlahnya sudah tidak banyak. Ia juga menyebut akan ada diskon khusus untuk konsumen yang ingin membeli Vespa GTS 300 lama.

"Diskon ada pastinya. GTS 300 yang lama tinggal ada beberapa stok di dealer, tapi sudah enggak banyak sih. Sisanya tidak banyak, dua digit angka lah (jumlah unit) seluruh Indonesia," jelas Robby.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.