Brisk Indonesia Klaim Material Lebih Baik dari Busi Iridium

Brisk Indonesia Klaim Material Lebih Baik dari Busi Iridium

Bagi Anda yang mampir ke GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019 dan sedang berencana meningkatkan pengapian motor, Brisk bisa menjadi salah satu pilihan. Pasalnya, Brisk menyediakan berbagai jenis busi yang diklaim memiliki material kuat serta dapat bertahan hingga 40.000 km.

"Di Indonesia paling top saat ini yaitu berbahan Iridium. Di sini Kami membawa busi dengan material tembaga dan perak yang menurut perhitungan dua kali di atas iridium,” ujar Jason Muliadi Country Manager PT Brisk Busi Indonesia.

   Baca Juga : Viar New Q1 First Ride Review Video

   Baca Juga : Mengenal IMU, Fitur Canggih Antistoppie pada Honda Monkey

Pada bagian kepala busi, Brisk mengadopsi sistem headless yang membuat pengapian sempurna yang menyebar 360 derajat. Brisk yang saat ini menjadi busi bawaan untuk motor KTM juga memiliki berbagai jenis varian untuk segala jenis motor, mulai dari untuk kegunaan harian, yakni Cooper Racing, Premium LGS, Premium ZS, dan Cooper Racing, hingga untuk keperluan balap pada tipe Premium LGS untuk motor 600 cc keatas.

"Semua busi kecuali untuk Yamaha XMax tersedia di Brisk, karena kami belum memiliki ukurannya,” tambah Jason sapaan akrabnya.

Brisk Busi Indonesia

Urusan harga, Brisk menawarkan busi mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 300 ribu. Nah, asyiknya selama gelaran GIIAS akan ada promo diskon sebesar 10% untuk semua varian, ditambah berkesempatan ikut gameslucky draw setiap pembelian busi jenis apapun. Bukan hanya itu, semua pembeli juga berkesempatan mendapat doorprize empat pcs busi Premium yang akan diundi pada tanggal delapan Agustus mendatang. Wah, menarik ya!. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id