Cuci Motor Tak Perlu Usap, Ada Shampoo Touchless Dari GRASS

Cuci Motor Tak Perlu Usap, Ada Shampoo Touchless Dari GRASS

Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tak hanya agen pemegang merek yang unjuk gigi, tetapi juga aftermarketnya. Seperti GRASS yang merupakan produk shampoo motor maupun mobil yang turut memeriahkan GIIAS 2019.

GRASS merupakan shampo mobil dengan produknya yang dikampanyekan sebagai Touchless Shampoo. "Sebenarnya GRASS ini adalah produk sabun cuci motor yang memudahkan penggunanya dalam mencuci. Kalau selama ini cuci motor harus di gosok menggunakan sabun, kalau ini sabunnya sendiri yang akan melunturkan kotoran," ujar David Sagara selaku Marketing GRASS pada GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (25/7).

   Baca Juga: Perawatan Motor Armor All Hadir di GIIAS 2019

Cara menggunakannya pun cukup mudah, pengguna GRASS cukup menuang sabun ke dalam tabung jet washer dan diisi oleh air. Cairan didalam tabung akan berubah menjadi foam yang kemudian disemprotkan ke motor. Tunggu selama dua menit, kemudian bilas bagian motor yang terkena sabun maka kotoran akan luruh dengan sendirinya.

Menyoal kandungan bahan yang digunakan, David mengaku menggunakan bahan waterbase dengan tingkat alkaline PH12. Ia juga mengklaim Grass tidak akan merusak bagian bodi dari motor kesayangan anda.

GRASS Touchless Shampoo GIIAS 2019

"Bahannya dari waterbase dan tingkat alkaline nya lebih tinggi PH12. Jadi tidak akan merusak cat coating juga pernis. Lebih agresif terhadap kotoran tapi tidak merusak cat, coating, dan pernish.

GRASS memiliki berbagai macam produk touchless shampoo, mulai dari Active Foam Soft, Active Foam Red, Active Foam Eco, Active Foam Extra, Active Foam Effect, Active Foam Power, Active Foam Pink, Active Foam Gel, dan Active Foam Truck. 

   Baca Juga: BRQ Luncurkan Produk Catalyst Baru untuk Motor 250 cc dan Big Bike di GIIAS 2019

Namun, saat ini GRASS baru dapat memasarkan dua produknya yakni Active Foam Extra dan Active Foam Truck. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 102 ribu, sedangkan Active Foam Truck dibanderol seharga Rp 108 ribu. Harga-harga tersebut merupakan harga promo khusus di GIIAS 2019. Sementara untuk produk lainnya, konsumen harus melakukan pre-oreder terlebih dahulu.
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id