Hitachi Battery, Aki Motor Pendatang Baru Dari Thailand Hadir di GIIAS 2019

Hitachi Battery, Aki Motor Pendatang Baru Dari Thailand Hadir di GIIAS 2019
Jumat, 26 Juli 2019 12:30
Catur Dharma

Bagi yang ingin mencari aki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, Hitachi Battery selaku produsen aki asal Thailand sepertinya bisa menjadi salah satu pilihan. Pasalnya aki motor yang baru saja diperkenalkan pada (23/07) lalu ini diklaim memiliki material yang lebih kuat dibanding aki pada umumnya.

"Hitachi Battery ini memiliki bahan kalsium atau setara dengan aki mobil, jadi untuk ketahanan dan material yang ditempatkan di motor, aki ini akan lebih kuat," ujar Riyan Hudaya Lubis, Event Coordinator Hitachi Battery. 

   Baca Juga :  Viar New Q1 First Ride Review Video

   Baca Juga : Parjo Tampilkan Pergerakan Budaya Kreatif di GIIAS 2019

Pada segi ketahanan, aki ini memiliki garansi hingga 6 bulan atau jarak tempuh sejauh 10.000 km. Namun Riyan menambahkan untuk saat ini, Hitachi Battery baru menyediakan aki kering untuk motor kelas 125 cc.

"Karena aki ini diimport langsung dari Thailand, jadi ketersediaannya baru untuk satu jenis motor saja. Jadi di GIIAS ini kami sekaligus menjadi ajang pengenalan produk," tambah Riyan. 

Hitachi Battery

Sayangnya, bagi yang tertarik harus sedikit bersabar karena aki ini masih melalui sistem PO (Pre Order) dengan estimasi aki akan tersedia bulan September. Namun untuk pemesanan, Anda juga bisa mendapatkan promo 30% dari harga normal dari Rp 240 ribu menjadi Rp 168 ribu. Atau melalui Blibli.com akan ada diskon 30%+10% menjadi Rp 151 ribu. 

"Setelah bulan September unit sudah ada semua, dan kami juga akan melakukan pengembangan ke berbagai jenis motor," tutup Riyan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.