Cleveland Cyclewerks Perluas Jaringan Bikin Dealer Kedua di Pekayon

Cleveland Cyclewerks Perluas Jaringan Bikin Dealer Kedua di Pekayon

Cleveland Cyclewerks telah membuka dealer terbarunya yang terletak di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Dealer baru tersebut menjadi dealer kedua, setelah beberapa tahun lalu hanya memiliki satu dealer di Bintaro, Tangerang Selatan. Dibukanya dealer baru ini merupakan komitmen PT Sumatra Motor Indonesia selaku distributor untuk memberikan pelayanan kepada konsumennya.

Hendra Setiawan selaku Direktur Utama PT Sumatra Motor Indonesia mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukurnya karena Cleveland Cyclewerks Indonesia dapat diterima penggemar motor tanah air. "Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks hingga pencapaiannya saat ini di bawah manajemen PT SMI. Showroom ini akan menjadi showroom resmi kedua yang memiliki akses dan fasilitas lengkap," pungkas Hendra lewat keterangan tertulis, Sabtu (19/10).

   Baca Juga: Dealer Baru Peugeot Jadi Flagship, Bukan Sekedar Jualan

   Baca Juga: Dealer Yamaha Bikin NMax Berjubah Iron Man untuk Dongkrak Penjualan, Bergaransi Lho!

Showroom Cleveland Cyclewerks diklaim memiliki lokasi strategis yakni di Pekayon, Bekasi. Lengkapnya di Jl Raya Pondok Gede 2 Jakasetia, Bekasi. Showroom itu dilengkapi bangunan setinggi 3 lantai yang lengkap akan layanan Sales, Service, Sparepart. Selain itu juga terdapat pelayanan lain seperti merchandise dan coffee shop.

Sebagai tambahan informasi, Cleveland Cyclewerks memiliki sejumlah line-up motor andalan. Line-up motor Cleveland antara lainnya adalah Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe, dan Misfit. Gebrakan terbarunya adalah model dengan kapasitas mesin besar yakni Ace 400.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id