Dealer Baru Peugeot Jadi Flagship, Bukan Sekedar Jualan

Dealer Baru Peugeot Jadi Flagship, Bukan Sekedar Jualan

 

Peugeot Motocycle Indonesia resmi mengenalkan dealer barunya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (18/10). Sebelumnya, dealer Peugeot Scooter sudah hadir di lima lokasi, khususnya di pulau Jawa.

Lokasi dealer yang sudah eksis lebih dahulu berada di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Enduro Republic di Cilandak Jakarta Selatan, Bandung Oto Butik (BOB) Jawa Barat, RS Moto Yogyakarta, dan di Denpasar Bali.

   Baca Juga: Busi yang Cocok untuk Motor Yamaha, Jangan Salah Pilih

   Baca Juga: Ragam Aksesori Rizoma untuk Honda CB650R, Tampilan Makin Sangar

 

Tak hanya berjualan unit motor, namun dealer baru ini juga sudah melayani 3S, yakni Sales, Service, dan Spare Part. Menariknya lagi, Peugeot Cipete ini bertugas menjadi dealer flagship dari Peugeot Motocycle Indonesia. Di sini juga disediakan ragam apparel resmi Peugeot.

"Kami semua outlet Peugeot sudah 3S. Kami konsep boleh multi brand, tapi harus 3S. Saat ini, flagship-nya di sini," kata Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motocycle Indonesia (18/10). 

Peugeot Django

 

Satya menambahkan, kedepannya masih memungkinkan akan ada dealer flagship yang lebih besar lagi. Akan tetapi, saat ini dealer Peugeot Cipete jadi lokasi terbesarnya.

"Jadi memang buying power dan minat terbesar itu di Jakarta Selatan. Sehingga kami membuat showroom terbesar kami memang di Jakarta Selatan untuk mengakomodir konsumen kami yang ada di sini," ucap Satya.

Karena flagship, bukan cuma istimewa dalam penjualan, namun berbagai kegiatan juga bisa digelar di dealer Peugeot Cipete ini. Lokasi dealer ini juga dipersiapkan untuk mendukung acara-acara komunitas Peugeot. Oleh karena itu, di bagian depan dealer disediakan lahan yang cukup luas.

Peugeot Django

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

Bus-truck.id