Ragam Aksesori Rizoma untuk Honda CB650R, Tampilan Makin Sangar

Ragam Aksesori Rizoma untuk Honda CB650R, Tampilan Makin Sangar

Rizoma secara resmi meluncurkan ragam aksesori untuk Honda CB650R. Merek aksesori asal Italia ini memberikan beberapa pilihan produk, diantaranya Headlight Fairing, Drag Bar, hingga Indicator Light.

Berkat penggunaan aksesori dari Rizoma ini, CB650R Neo Sport Cafe terlihat semakin sporty. Apalagi dengan balutan warna hitam dan bronze yang digunakannya semakin membuat motor ini terlihat elegan.

   Baca Juga: Kapan Yamaha XSR155 Masuk Indonesia? Begini Jawaban Yamaha

   Baca Juga: Estimasi Biaya dan Waktu Restorasi Honda Astrea Series di Ducks Garage

Rizoma sendiri menyediakan lebih dari 30 pilihan aksesori yang terdiri dari beragam pilihan, mulai dari hand grip, handlebar caps, proguard, lampu sein, engine guard, hingga kaca spion. Tak hanya hitam dan bronze, pilihan warna krom juga tersedia untuk aksesori ini.

CB650R Rizoma

Di segi harga, aksesori termahalnya dibanderol seharga 199 euro atau setara Rp 3,1 jutaan untuk Headlight Fairing berbahan polycarbonate. Sementara itu, harga termurahnya dibanderol 10 euro atau sekitar Rp 150 ribuan untuk masing-masing Universal Adapter direct mount, end mount, dan side mount.

Rizoma juga menghadirkan pilihan kaca spion yang cukup beragam. Harga termurahnya sebesar 89 euro atau setara Rp 1,3 jutaan untuk model Dynamic. Kaca spion termahal dihargai 195 euro atau berkisar Rp 3 jutaan untuk model Veloce L Naked.

CB650R Rizoma

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id