Dealer Motor Listrik Gesits Baru Tersedia Tahun 2020

Dealer Motor Listrik Gesits Baru Tersedia Tahun 2020

Motor Listrik Gesits telah dipasarkan sejak pertengahan tahun 2019 ini. Produsen motor listrik dalam negeri ini pun telah melakukan distribusi unit ke tangan konsumen pada bulan Desember 2019 ini. Namun hingga kini, Gesits masih belum memiliki dealer resmi yang dapat dikunjungi konsumen.

Menjawab perihal tersebut, Ade Sulistioputra selaku COO PT Gesits Technologies Indo (GTI) mengatakan akan mengumumkan soal dealer nanti. Karena saat ini pihaknya sedang memfokuskan penjualan pada segi Bussiness to Bussiness (B2B) dan online. Menurutnya dari online terdapat sejumlah hal yang sangat menarik bagi konsumen.

   Baca Juga: Masuk Armada Grab, Motor Listrik Gesits Kejar Pasar Fleet?

"Itu akan kami announce nanti, karena fokus B2B dan online. Malah banyak yang beli dari online, kan kami ada jualan di Tokopedia dan Blibli. Karena dengan harga segtu, ditambah ada cicilan 0% kan lumayan orang seneng lah. Dari situ kami akan kirim," ujar Ade di Jakarta, Jum'at (13/12).

Gesits

 

Tetapi dirinya tetap memikirkan untuk menghadirkan dealer resminya di sejumlah wilayah Indonesia. Tentunya dealer resmi ini akan sangat membantu konsumen yang telah memiliki motor Gesits. Ade sendiri mengatakan soal dealer akan dikembangkan pada tahun depan.

   Baca Juga: Brand Baru, Kenapa Grab Berani Gunakan Motor Listrik Gesits?

"Nah retail akan kami kembangkan, targetnya mungkin tahun depan kami akan nasional retail. Tapi pertama kami akan mulai dari Jakarta dan kebetulan yang demand-nya sangat tinggi malah Bali. Pastinya kami akan buka Surabaya dan Bandung. Mungkin kuartal 1 atau kuartal 2 tahun depan akan buka lah," pungkas Ade.

Sebelumnya motor listrik Gesits ini telah dijual pada pameran otomotif di pertengahan tahun 2019. Soal harganya, motor listrik Gesits dibanderol dengan harga Rp 20 jutaan off the road. Saat ini, motor listrik Gesits telah digunakan pada sejumlah mitra driver ojek online dari Grab.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id