DeRide Store Tawarkan Diskon Apparel & Helm Selama Februari 2019

DeRide Store Tawarkan Diskon Apparel & Helm Selama Februari 2019
Sabtu, 9 Februari 2019 16:05
Angga M

Emblem DeRide Store sebagai gerai apparel dan helm memang sudah punya nama di kalangan bikers. Menariknya, dalam rangka Perayaan Imlek tahun ini, gerai tersebut menggelar program potongan harga 15% untuk setiap pembelian apparel dan helm yang berwarna merah.

Maksudnya, untuk mendapatkan produk seperti Nolan, X-Lite dan Alpinestar dengan potongan diskon 15%, hanya dilihat dari warna merah yang terdapat di helm ataupun apparel.

Baca Juga : Valentino Rossi : Pensiun MotoGP Akan Ikut Dakar!

Baca Juga :Daftar Harga Moto Guzzi Di Bulan Februari 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

“Ada promo menarik dengan memberikan potongan harga 15 persen untuk setiap pembelian produk Nolan, X-Lite, Grex dan Alpinestar yang ada warna merahnya. Helm yang ditawarkan mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 7,9 juta," jelas Boy Septa Wirawan, Store Manager DeRide.

Penasaran? Anda bisa sambangi gerai DeRide yang berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya No 17 A, Jakarta Selatan. Promo ini akan selesai pada akhir Februari 2019.

DeRide

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.