Adira Finance Luncurkan Hari Cicilan Lunas, Begini Caranya

Adira Finance Luncurkan Hari Cicilan Lunas, Begini Caranya
Jumat, 8 Februari 2019 20:05
Angga M

Adira Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, menggelar program menarik untuk para konsumennya dengan nama Hari Cicilan Lunas atau Harcilnas. Program terbaru ini merupakan program undian berhadiah berbasis poin, yang ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif dalam pembiayaan di Adira Finance, baik pembiayaan otomotif maupun non otomotif, serta yang memiliki catatan baik dalam pembayaran (7/2).

“Pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen, oleh karena itu program Harcilnas, sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia Adira Finance yang telah mempercayakan pembiayaan di Adira Finance,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

  Baca Juga :Helm Trail RSV Orca Baru, Keren Banget!

Hadiah yang ditawarkan dalam program ini berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total akan ada 1.000 konsumen beruntung dalam setiap bulannya. Dalam program ini seluruh pajak hadiah di tanggung sepenuhnya oleh Adira Finance.

Untuk bisa mengikuti program undian Harcilnas, konsumen hanya melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance. Konsumen baru yang melakukan proses pembiayaan di Adira Finance akan langsung mendapatkan 50 poin. Setiap konsumen baru yang melakukan registrasi akan mendapatkan 5 poin. Sementara untuk konsumen yang melakukan pembayaran tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan.

  Baca Juga Honda PCX Kini Tersedia Dalam Warna Silver Doff

Program ini dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019, sedangkan untuk pengundian hadiahnya dimulai dari Maret hingga November 2019. Pengumuman pemenang akan diinformasikan di Adira Finance, www.adira.co.id dan melalui Akses Adira Finance atau bisa menghubungi Adira Finance di 1500511.

Adira Finance

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.