Ducati Hypermotard 2019 Mengaspal di India

Ducati Hypermotard 2019 Mengaspal di India
Rabu, 12 Juni 2019 13:05
Angga M

Ducati meluncurkan model terbaru dari Ducati Hypermotard di India (12/6). Dua varian sekaligus diperkenalkan, pertama Ducati Hypermotard Standard 950 lebih cocok digunakan untuk perjalanan touring, sedangkan Hypermotard SP lebih ke Adventure.

Seperti dikabarkan Auto.ndtv, kedua varian Ducati Hypermotard menggunakan mesin 2 silinder, Testastretta 1.126 cc yang telah diperbaharui, mampu menghasilkan 114 dk di 9.000 rpm dan torsi 96 Nm di 3.000 rpm.

Baca Juga : Jejak Rekam Honda Indonesia Sepanjang Semester I 2019, Lebih Banyak Penyegaran Produk

Baca Juga : Moto Guzzi V 85 TT First Ride - Galeri Foto dan Video

Sedikit perbedaan setting suspensi tampak pada kedua model. Misal pada Hypermotard Standard 950, suspensi depan menggunakan garpu upside down Marzocchi dan monoshock belakang Sachs. Sementara untuk Hypermotard SP, suspensi depan dan belakang menggunakan keluaran Ohlins.

Kedua varian terbaru Hypermotard 2019 sudah mengusung fitur terbaru berbasis 6-Axis IMU seperti Bosch cornering ABS, Ducati Traction Control (DTC) EVO dan Ducati Wheelie Control (DWC). Tak ketinggalan tiga pilihan mode berkendara, yakni Sport, Touring dan Urban dan instrument cluster dengan layar TFT 4,3 inci.

Untuk pasar India, Ducati Hypermotard Standard akan dibanderol sekitar Rp 266 juta dan Hypermotard SP Rp 410 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.